Rapat Pleno Komite Sekolah 2011/2012 Berlangsung Penuh Kekeluargaan

Pelaksanaan rapat pleno Komite Sekolah tahun 2011/2012 dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 28 Juli 2011 di kampus SMA Negeri 9 Purworejo. Kegiatan tersebut berlangsung meriah dan penuh kekeluargaan, dihadiri oleh lebih dari 90 % anggota komite, yang nota bene adalah para orang tua/ wali siswa kelas X, XI, dan XII SMA Negeri 9 Purworejo tahun pelajaran 2011/2012. Di samping itu, rapat pleno juga dihadiri oleh seluruh pengurus komite sekolah, dewan guru dan karyawan, para mahasiswa PPL, dan pengurus OSIS.


Rapat pleno diawali dengan pentas seni berupa organ tunggal dan tarian ndholalak. Organ tunggal menampilkan dua orang siswi SMA Negeri 9 Purworejo, yakni Vifi Nur Rahmawati dan Hesti Wahyuning Ratna. Sedangkan pementasan ndholalak dilakukan oleh empat orang penari dari sekolah, yakni Wahyu Tri Handayani, Ungki Nolat Kurnia, Sri Mistari, dan Dwi Suryanti.


Kegiatan inti rapat diawali dengan pembukaan dengan bacaan basmalah dipimpin langsung oleh Bapak Drs. Yuli Siswanto selaku pembawa acara, dilanjutkan dengan prakata ketua panitia yang disampaikan oleh Wakasek Humas, berisi ucapan terima kasih, permintaan maaf dan harapan agar rapat bisa memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi keluarga besar SMA Negeri 9 Purworejo.


Kepala Sekolah dalam sambutannya menyampaikan paparannya menyangkut program kerja sekolah tahun 2011/2012. Salah satu butir penting program kerja tersebut adalah rencana pengeramikan ruang perpustakaan serta upaya memasukkan akses internet ke perpustakaan, sehingga diharapkan para siswa bisa memanfaatkannya pada waktu istirahat. Beliau juga menyampaikan bahwa SMA Negeri 9 Purworejo telah didukung dengan fasilitas hot spot dan memiliki web sekolah.


Acara inti berupa sidang pleno dipimpin langsung oleh Bapak Mawardi, ketua Komite Sekolah. Kegiatan rapat pleno komite juga dimeriahkan dengan organ tunggal dengan partisipasi orang tua/ wali siswa yang ikut menyumbangkan lagu. Rapat ditutup dengan bacaan hamdalah bersama pada pukul 11.30.

 


    Kirim Komentar