SILATUROHMI KELUARGA BESAR SMAN 9 PURWOREJO

Kegiatan silaturohmi dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 7 September 2011 bertempat di kampus SMA Negeri 9 Purworejo. Acara tersebut dimulai pada pukul 09.30 dan berakhir pada sekitar pukul 12.30 WIB. Hadir pada acara silaturohmi tersebut adalah seluruh dewan guru dan karyawan beserta keluarga, para pengurus Komite Sekolah, para pengurus OSIS, para perwakilan kelas dan para pengurus Rohis SMA Negeri 9 Purworejo. Di samping itu, hadir pula para mahasiswa PPL UMP yang sedang bertugas di SMA Negeri 9 Purworejo.


Beberapa kegiatan pokok yang dilaksanakan pada acara tersebut adalah pembukaan, pembacaan ayat-ayat suci Al-Quran, prakata ketua panitia sekaligus ikrar permohonan maaf, sambutan kepala Sekolah sekaligus dengan jawaban atas ikrar halal-bil halal, sambutan dari Ketua Komite, hikmah silaturohmi, jabat tangan dari seluruh peserta silaturohmi do’a, dan penutup. Pembacaan ayat-ayat suci Al-Quran dilakukan oleh putri dari Ibu Sri Wahjuningsih, S. Pd. Sedangkan uraian hikmah silaturohmi disampaikan oleh Bapak Drs. H. Sihmanto, yang menyampaikan betapa pentingnya mempersiapkan bekal untuk pulang ke pangkuan Alloh Swt. Juga disampaikan tentang manfaat silaturomi bagi kita.


Acara juga dimeriahkan oleh pementasan organ tunggal oleh siswa-siswi SMA Negeri 9 Purworejo dan para pengurus Komite Sekolah. Juga ikut memeriahkan acara tersebut adalah penampilan lagu-lagu Islami oleh si kecil, putri Bapak Sugiyanto, karyawan SMAN 9 Purworejo.


Di akhir kegiatan silaturohmi tersebut panitia menyediakan hidangan makan siang ala kadarnya bagi para peserta silaturohmi.

 


    Kirim Komentar