INVITASI BOLA VOLLEY SMA/ SMK SE-KAB. PURWOREJO DALAM RANGKA LUSTRUM 3

Sebuah kegiatan yang boleh dikatakan cukup besar dan meriah dalam rangka HUT ke-15 (lustrum 3) SMA Negeri 9 Purworejo adalah invitasi bola volley antar SMA/ SMK se-kabupaten Purworejo, yang diselenggarakan oleh OSIS SMA Negeri 9 Purworejo dengan bimbingan para pembina OSIS dan Waka Kesiswaan. Kegiatan tersebut dilaksanakan selama 6 hari berturut-turut, yakni dari tanggal 10 s.d. 16 Januari 2012, setiap pukul 14.30 s.d. selesai. Adapun wasit berasal dari PBVSI cabang Purworejo sebanyak 4 orang. Adapun tempat penyelenggaraan adalah di halaman SMA Negeri 9 Purworejo.


Terdapat 17 regu putra dan 11 regu putri yang dengan penuh semangat mengikuti kompetisi tersebut, mulai dari babak penyisihan, semi final dan babak final. Adapun para pemenangnya berturut-turut adalah SMKN 4 Purworejo sebagai juara I putra, SMKN 1 Purworejosebagai juara II, dan SMKN 8 Purworejo sebagai juara III. Sedangkan pemenang regu putri berturut-turut adalah SMK YPE Sawunggalih Kutoarjo, SMAN 9 Purworejo, dan SMAN 2 Purworejo. Pembagian hadiah dan piagam bagi para pemenang akan dilaksanakan pada puncak peringatan HUT ke-15 pada hari Sabtu, 28 Januari 2012.


Mudah-mudahan kegiatan yang bertemakan "junjung sportivitas dan raih prestasimu" tersebut dapat terlaksana pula untuk waktu-waktu yang akan datang.


    Kirim Komentar