Hari Pertama Masuk Sekolah Diisi Pembukaan MOS dan Penerimaan Mahasiswa PPL UMP

 Hari Pertama masuk sekolah pada tahun pelajaran 2012/2013 diisi dengan upacara pembukaan MOS bagi para peserta didik baru SMA Negeri 9 Purworejo dan Penerimaan Mahasiswa PPL UMP.


Upacara pembukaan MOS dilaksanakan bersamaan dengan upacara bendera Senin pagi. Sebanyak 92 orang siswa baru mengikuti kegiatan tersebut dengan serius. Jumlah tersebut terdiri atas 24 siswa putra dan 68 siswa putri. Pembukaan MOS ditandai dengan pemukulan gong oleh Kepala Sekolah dan penyematan tanda peserta. Dalam upacara tersebut dilaksanakan pula penyerahan hadiah kejuaraan dalam rangka classmeeting akhir semester II tahun 2011/2012. Juga diserahkan piala juara III volley ball AMPG Bayan dari peserta lomba kepada sekolah.


Siangnya, bertempat di laboratorium Biologi diserahterimakan sebanyak 12 mahasiswa PPL UMP yang terdiri atas 12 putra dan 12 putri. Bapak Drs. H. Chaiban, M.M. dalam sambutan penyerahannya menyampaikan bahwa dalam waktu sekitar 2 bulan para mahasiswa diharapkan akan memperoleh pengalaman yang memadai untuk bekal mereka di masa yang akan datang. Sambutan penerimaan dilakukan oleh Bapak Nur Aziz, M. Pd. dengan penyampaian ucapan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh UMP dan semoga SMAN 9 Purworejo bisa memberikan yang terbaik buat mereka.


    Kirim Komentar