SILATURAHMI DAN HALAL BIL HALAL (SYAWWAL 1433 H)

 “Kita Kukuhkan Persaudaraan untuk Membangun Team Work yang Cerdas Menuju Masa Depan yang Lebih Baik”, demikian tema kegiatan silaturahmi halal bil halal keluarga besar SMA Negeri 9 Purworejo yang diselenggarakan pada hari Ahad, 26 Agustus 2012 di kampus SMA Negeri 9 Purworejo. Uraian hikmah silaturahmi yang disampaikan oleh Bapak Amin Fadhilah, S.E, M.M. pun mengulas sekitar bagaimana menuju terwujudnya sebuah team work yang cerdas ala Islami.
Hadir dalam kegiatan tersebut Bapak Kepala Sekolah beserta Ibu, segenap guru dan karyawan SMA Negeri 9 Purworejo beserta keluarga, Para Mantan Kepala SMA Negeri 9 Purworejo (Bapak Drs. Muh Hani, M. Hum, Bapak Drs. Wagiman, dan Bapak Padmo Sukoco, M.Pd.), para mantan guru, Pengurus OSIS dan Perwakilan Kelas,mahasiswa PPL UMP, serta undangan yang lain.
Kegiatan diawali pada pukul 09.00 dengan penampilan organ tunggal menampilkan dua siswi SMAN 9 Purworejo. Selanjutnya, setelah prakata ketua panitia adalah ikrar silaturahmi, kata pamitan dari 3 orang anggota keluarga besar SMA Negeri 9 Purworejo yang pension ( Bapak Suparman) dan mutasi (Bapak Yasin, S.Pd. dan Ibu Asri Widyaningsih, S.Pd.), sambutan Kepala Sekolah sekaligus menerima ikrar silaturami dan melepas beliau bertiga, serta sambutan ketua Komite Sekolah. Setelah pemberian tausiah oleh Ustadz Amin Fadhilah, S.E.,M.M., acara dilanjutkan dengan doa, jabat tangan dan ramah tamah. Kegiatan berakhir sekitar pukul 12.30 dan berlangsung dengan sangat meriah.


    Kirim Komentar