MOHAMMAD IMRON ROSYADI TERPILIH SEBAGAI KETUA OSIS 2012/ 2013

 Dari kelima kandidat yang sama-sama tangguhnya, yakni: Rendri Kawaliasih Putri kahar (XI IPS-3), Agung Fajar Prasetya, Mohmammad Imron Rosyadi, Laila Mutiatun Jamil (XI IPA), dan Endah Murtiasih (XI IPS-2), mayoritas pilihan jatuh pada Nanda “Mohammad Imron Rosyadi”. Pemilihan berlangsung pada hari Senin, 17 September 2012 dengan didahului oleh penyampaian visi, misi dan program masing-masing di hadapan segenap calon pemilih. Lebih jauh, kegiatan ini telah didahului oleh pelaksanaan LDK OSIS ( 4—6 September 2012) dan kemah dalam rangka LDK OSIS (8 dan 9 September 2012).

Dari sejumlah 365 surat suara sah, suara terbanyak diraih oleh Imron (127 suara), Endah Murtiasih dan Rendri Kawaliasih Putri Kahar (sama-sama 84 suara), Agung Fajar Prasetya (49 suara) serta Laila Mutatun Jamil (31 suara). Pemilihan berlangsung dengan sangat khidmad dan menempati ruang laboratorium Biologi. Sedangkan penghitungan suara dilakukan di halaman sekolah dengan disaksikan oleh segenap siswa-siswi SMA Negeri 9 Purworejo.


Dengan demikian, jabatan ketua OSIS segera akan diserahterimakan dari Nanda “Sri Mistari” kepada “Mohammad Imron Rosyadi”. Selamat berjuang Mas Imron. Tepati visi, misi dan program-program Anda demi kemajuan OSIS SMA Negeri 9 Purworejo.


    Kirim Komentar