UNTUK KETIGA KALINYA SMAN 9 TERIMA KUNJUNGAN DELEGASI PENDIDIKAN MALAYSIA

Kali ini, kunjungan datang dari Delegasi “School International Program to Yogyakarta” yang beranggotakan 8 orang dan diketuai oleh Tuan Haji Adnan bin rejab, Pegawai Pelajaran Daerah pada Pejabat Pelajaran Daerah Kuala Kangsar. Rombongan terdiri atas para pimpinan pada Pejabat Pelajaran Daerah Kuala Kangsar, guru besar dan penolong kanan pada Sekolah kebangsaan Sultan Idris II, Pengetua dan Penyelaras Sekolah Menengah Kebangsaan Taman Tasik, serta Ketua Unit Sekolah Menengah dan Penolong Pengarah Projek Khas/ SBP/ Kluster Jabatan Pelajaran Negeri Perak.

Rombongan tiba di lokasi pada pukul 08.00 WIB dengan disambut oleh tarian khas SMAN 9 Purworejo oleh segenap siswi SMAN 9 Purworejo. Penyambutan dilakukan di laboratorium Biologi dengan acara yang cukup sederhana, yakni sambutan dari kedua belah pihak, diskusi informal anatar dewan guru, komite, siswa dan mahasiswa PPL UMP dengan rombongan, serta tukar-menukar cendera mata antara sekolah dan delegasi. Rombongan meninggalkan SMA Negeri 9 Purworejo pada sekitar pukul 11.00 WIB dan melanjutkan kunjungannya ke SMA Negeri 5.

Dalam sambutannya, Tuan Haji Adnan bin Rejab (ketua delegasi) menyampaikan bahwa kunjungannya ke Indonesia adalah dalam rangka meningkatkan kerja sama antar-bangsa yang diharapkan bisa mendorong kemajuan sekolah-sekolah yang berada di wilayah yang dipimpinnya. Ucapan terima kasih yang tak terhingga juga disampaikan atas penyambutan keluarga besar SMA Negeri 9 Purworejo secara hangat. Beliau juga mengajak keluarga besar SMA Negeri 9 Purworejo untuk berkunjung ke Dinas Pengajaran Kuala Kangsar dan sekolah-sekolah yang berada dalam binaannya.

Sebelum meninggalkan lokasi, rombongan berkenan mengadakan foto bersama dengan para guru, karyawan , perngurus OSIS, dan mahasiswa PPL UMP. Gambar di atas adalah rombongan dari Malaysia, Kepala SMA Negeri 9 Purworejo dan Ketua Komite Sekolah. (Tim Publikasi Sekolah)

 


    Kirim Komentar