Selamat Jalan Bapak Nur Aziz, S.Pd.,M.Pd.B.I, Selamat Datang Ibu Dra. Fitarini, M.Si.

Kamis, 27 Maret 2014 merupakan hari yang cukup bersejarah dalam perjalanan SMA Negeri 9 Purworejo. Siang itu, sekitar pukul 13.30, dilaksanakan pisah sambut kepala sekolah dari pejabat lama, Bapak Nur Aziz, S.Pd., M.Pd.B.I. kepada pejabat baru, yakni Ibu Dra. Fitarini, M.Si. Bapak Nur Aziz, S.Pd.B.I. selanjutnya menduduki jabatan barunya sebagai Kepala SMA Negeri 6 Purworejo; sedangkan Ibu Dra. Fitarini, M.Si. sebelumnya adalah guru Biologi pada SMA Negeri 7 Purworejo. Pergantian kepala sekolah tersebut didasarkan atas Surat Keputusan Bupati Purworejo Nomor 821.2/ 558/ 2014tanggal 14 Maret 2014,yang sertijabnya dilaksanakan pada hari Jum’at, 21 Maret 2014.

Pisah sambut Kepala SMA Negeri 9 Purworejo tersebut dilaksanakan di laboratorium Kimia SMA Negeri 9 Purworejo dan dihadiri oleh segenap dewan guru SMA Negeri 9 Purworejo, segenap pengurus Komite Sekolah, para kepala desa di sekitar sekolah, Kepala SMA Negeri 7 beserta para guru pengantar Ibu Fita, serta segenap pengurus OSIS dan perwakilan kelas SMA Negeri 9 Purworejo. Dalam kesempatan tersebut, Bapak Nur Aziz, S.Pd., M.Pd.B.I. didampingi oleh istri, Ibu Nikmah Nurbaity, M.Pd.B.I; sedang Ibu Dra Fitarini, M.Si. didampingi oleh suami (yang juga Pengawas Pendidikan pada Dinas Dikbudpora Kabupaten Purworejo), Bapak Drs. Sutrasno, M.Pd. Acara pisah sambut berlangsung sampai pukul 16.30 dan dimeriahkan juga oleh penampilan geguritan dan lantunan lagu dari Mbak Rara, putri Mas Giyanto, karyawan SMA Negeri 9 Purworejo.

Kepada Bapak Nur Aziz, keluarga besar SMA Negeri 9 Purworejo menghaturkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bimbingannya selama ini sehingga SMA Negeri 9 Purworejo mampu meraih keberhasilan yang cukup signifikan. Teriring doa semoga Allah SWT senantiasa memberikan bimbingan dan keberkahan kepada Bapak sehingga akan dicapai kesuksesan yang lebih di tempat yang baru. Kepada Ibu Fita, kami ucapkan selamat datang; selamat bergabung dengan keluarga besar SMA Negeri 9 Purworejo. Semoga dengan kepemimpinan Ibu, SMA Negeri 9 Purworejo dapat mempertahankan prestasi yang sudah kita capai selama ini serta mampu meraih keinginan bersama yang belum terwujud. Amien ya robbal ‘alamien.

(Humas SMA Negeri 9 Purworejo)

 


    Kirim Komentar