GEBYAR HUT KE 26 SMA NEGERI 9 PURWOREJO

Gebyar HUT ke 26 SMA Negeri 9 Purworejo berlangsung meriah pada senin, 30 Januari 2023. Berbagai kegiatan diikuti oleh seluruh warga sekolah. Peda kesempatan ini juga disampaikan pengumuman lomba vlog tingkat SMP/MTs di wilayah Kabupaten Purworejo. Dari dua belas peserta, juara 1 ialah Nafisah Larasati Nur’aini siswi SMP N 8 Purworejo, juara 2 Ayuni Putri Rahayu siswi SMP N 3 Purworejo dan juara 3 Teguh Natrianto siswa SMP N 8 Purworejo. Masing-masing peserta berhak mendapatkan hadiah berupa uang tunai, piala dan sertifikat. Pemberian hadiah diberikan langsung oleh kepala SMA Negeri 9 Purworejo Bapak Drs.Arif Arvianta Achmad, M.Pd.

Acara dilanjutkan dengan launching buku antologi puisi siswa kelas X dengan pembimbing bapak Imam Maslah, S.Pd dengan judul Etalase Tangis Bumi. Buku ini merupakan kumpulan puisi beberapa siswa kelas X.

Kemeriahan masih berlanjut dengan adanya pentas seni perwakilan setiap kelas. Masing-masing kelas menampilkan berbagai kesenian yang sangat menarik diantaranya tari, menyanyi dan pencaksilat. Acara semakin menarik dengan adanya ratusan doorprize. Masing masing siswa mendapatkan kupon saat jalan sehat pagi hari.


    Kirim Komentar