PENYERAHAN SKL SISWA KELAS XII TAHUN AJARAN 2022/2023

Senin 8 Mei 2023, siswa kelas XII SMA Negeri 9 Purworejo menerima Surat Keterangan Lulus (SKL). Acara penyerahan SKL dihadiri oleh kepala sekolah, komite, guru dan pengurus Osis serta seluruh siswa kelas XII. Siswa kelas XII dinyatakan lulus 100% berdasarkan pengumuman yang dibagikan hari jumat 6 Mei 2023 pukul 16.00 melalui daring.

Penyerahan SKL dilaksanakan di gedung pertemuan SMA Negeri 9 Purworejo dimulai pukul 13.00 WIB berlangsung meriah. Pada kesempatan ini sepuluh peserta dengan perolehan nilai terbaik dari peminatan MIPA maupun IPS dibacakan oleh pembawa acara. Peserta yang memperoleh  peringkat tiga besar memperoleh kesempatan untuk mendapatkan sertifikat dari sekolah. Dari rumpun MIPA peringkat pertama diraih oleh Tammam Azzaky (XII MIPA 2), peringkat dua diraih oleh Anggita Larasati (XII MIPA 1) dan peringkat tiga adalah Wuri Indah Pangestu (XII MIPA 2). Dari rumpun IPS peringkat pertama diraih oleh Michael Sacra (XII IPS 1), peringkat dua diraih oleh Iis Ruli Solikhah (XII IPS 1) dan peringkat tiga adalah Nabela Novita Zahra (XII IPS 1).

Dalam acara penyerahan SKL, sekolah juga memberi penghargaan bagi siswa terfavorit. Arifah Choirunissa siswa kelas XII MIPA 2 dinobatkan menjadi siswa terfavorit dalam rumpun MIPA sedangkan Iis Ruli Solikhah dinobatkan menjadi siswa terfavorit rumpun IPS


    Kirim Komentar